BOHEMIAN GROVE

Ada sebuah secret society yang hanya beranggotakan 2000 laki-laki. Jumlah itu harus pas, tak boleh kurang dan juga tak boleh bertambah. Namun, 2000 laki-laki harus menjadi penentu dunia. Siapa mereka?
Mereka itu adalah pengusaha, politisi dan tokoh-tokoh ternama dunia. Mereka inilah yang menentukan merah hijaunya dunia ini. Mereka juga bisa menentukan siapa saja yang menjadi Presiden Amerika, Negara mana yang akan digoyang ekonominya dan Negara mana yang akan diguncang gempa bumi atau bahkan tsunami.
Ini semua bukan cerita bohong!. Ini semua kebenarannya 90 persen dan riil terjadi. Cuma kadang-kadang mereka ini diceritakan oleh orang-orang yang ingin memberikan cap buruk kepada BOHEMIAN GROVE itu, bahwa seolah-olah mereka ini adalah penyembah SETAN.
Mereka yang menuduh BOHEMIAN GROVE adalah penyembah setan ini pasti orang orang yang nggak gaul. Sebab, KEBANYAKAN MEREKA SUDAH TIDAK PERCAYA AGAMA ATAU TUHAN. TUHAN SAJA NGGAK DIPERCAYA, APALAGI SETAN.
Lucu kan? Kalaupun memang ada ritual seperti penyembahan setan, itu cuma bercanda dan mereka hanya karena ingin terlihat kreatif saja.
Tentang BOHEMIAN GROVE Seperti yang saya kutip dari wikipedia,
Bohemian Grove atau Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara dibakar hidup-hidup), aktivitas ini di lakukan secara rutin tiap tahunnya yang dihadiri oleh orang-orang besar di bumi ini. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia di altarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota Bohemian Club (Bohemian Grove-tempat
pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Kabarnya, Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini sebagaimana pemimpin dunia lainnya seperti George H. W. Bush.
Organisasi ini dibentuk pada tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75 mil di luar San Fransisco.
Perkumpulan ini mempunyai sebuah tempat untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini adalah “Weaving dealing spiders come not here”, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, “Tinggalkan dirty business mu di luar dan jangan dibawa ke dalam”.
Penyembah Setan? Saya meragukan kutipan kutipan yang kurang “mengena“.
Di dunia Barat, TUHAN sudah mulai di tinggalkan…apalagi Setan/Iblis…Ciptaan NYA.



Share this :
Kader Muda Partai Gerindra

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilindungi UU Hak Cipta