Tata Surya

ADA BANYAK TATA SURYA DI ANGKASA. DI DALAM SISTEM TATA SURYA ITU ADA BANYAK GALAKSI, DI DALAM GALAKSI-GALAKSI ADA BANYAK BINTANG. DI DALAM BINTANG-BINTANG ITU ADA BANYAK CAHAYA. DI ANGKASA RAYA DAN ALAM SEMESTA INILAH, TERKONSEP RUANG DAN WAKTU.
1 (SATU) TATA SURYA MEWAKILI 24 JAM, DAN SETIAP HARI KITA BERGANTI KE TATA SURYA BERIKUTNYA. PERISTIWA INI JARANG KITA SADARI.
ARTINYA HARI-HARI KEMARIN (MASA LALU) TIDAK PERNAH SIRNA. BEGITUPUN JUGA HARI ESOK (MASA DEPAN) SUDAH ADA SEJAK DULU KALA DAN KEKAL SELAMANYA HINGGA TUHAN MEN -SHUT DOWN- NYA SEPERTI KITA MEMATIKAN KOMPUTER.
APA MUNGKIN KITA KE MASA LALU DAN MASA DEPAN ? MUNGKIN SAJA, APABILA ADA KENDARAAN YANG KECEPATANNYA MELEBIHI CAHAYA (SATU DETIK CAHAYA MENGELILINGI 7 KALI BUMI) DAN TIDAK MENGHANCURKAN TUBUH MANUSIA. KAPAN ITU BISA TERJADI?. TUNGGU SAJA TANGGAL MAINNYA.
TAPI ADA CARA LAIN UNTUK REALISASI TIME TRAVEL, YAITU KEMATIAN.
KEMATIAN ADALAH CARA PALING MUDAH UNTUK MENCAPAI GALAKSI-GALAKSI MASA DEPAN, DAN MASA DEPAN ITULAH YANG DISEBUT DENGAN SURGA. SEBALIKNYA, MASA LALU ADALAH NERAKA.
TENTUNYA ADALAH NERAKA SAAT KITA KEMBALI KE MASA LALU. APALAGI MASA PRIMITIF. DAN APABILA KEMATIAN MEMBAWA KITA KE MASA DEPAN, TENTUNYA SURGA YANG KITA DAPATKAN.
BAYANGKAN SAJA MANUSIA YANG HIDUP DI JAMAN MOJOPAHIT TIBA-TIBA HIDUP DI JAMAN SEKARANG, SURGA TENTUNYA. MAU COBA? KEMBALI KE 15 TAHUN LALU TIDAK ADA HANDPHONE, HIDUP SEPERTI NERAKA.

Share this :

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilindungi UU Hak Cipta